Kamis, 05 Februari 2015

Bosan !

Assalamualaikum..

Ngantuk banget ih. Harusnya udah tidur dari sore nih, tapi matanya nggak mau di pulesin.
Akhir-akhir ini begini deh, mau tidur aja susah banget. Padahal ngantuk. Masa setiap hari harus cari basa-basi-an dulu sih ya?

Basa-basi sebelum tidur biasanya main game. Gamenya pun itu-itu aja. Bosaaaan. Sampe udah selesai levelnya.
Tadi kepikiran tiba-tiba pengen main game online sih. Hahaha.. Mungkin si Baby dalem perut kali ya yang pengen. Hihi.. Tapi ya gitu deh, saking ngantuknya malah jadi nggak semangat. Log In pun malas sekali rasanya. Akhirnya cuma buka tutup New Tab aja dari sore. Phew~

Jadi gini, dari kemarin tuh rasanya pengen banget nonton Film Bo Bo Ho yang judulnya, Me & You & a Girl Named Ugly . Baru kesampean ini malem nih. Ngidam gue kayaknya aneh-aneh aja ya? Gue jadi heran sendiri deh. Tapi ya gitu, nemu Filmnya di Youtube. Kualitas gambarnya minim sekali. Padahal lucu. Jadi nostalgia masa kecil kalo nonton Film itu. Hahaha..
Gue juga baru tau si pemeran utama, yang jadi Bo Bo Ho itu sepantaran sama gue. Doi kelahiran tahun 90 juga. Wah~
Saking pedihnya mata gue ngerasain ngantuk dan nggak bisa tidur, akhirnya gue Play deh tuh Film. Meskipun bikin mata makin sepet sih karna kualitas gambarnya yang aduhai. Baru setengah main jadinya gue Pause deh. Hehe..

Gue nulis ini sebenernya buat basa-basi juga. Biar gue bisa ngantuk, terus tidur dengan nyenyak. Abis mau gimana lagi, Game yang biasa gue mainin udah selesai Levelnya. Hmm.. Asli gue bosen banget. Gue pengen liburan rasanya. Ke Pedesaan. Liat-liat sawah, gunung, sungai. Pokoknya yang jauh dari Polusi deh. Nggak punya duit tapinya ~(ToT)

Kemudian apalagi ya?
Gimana ya? Ya namanya kan lagi basa-basi ya? Nggak apa-apalah apa aja gue tulis disini. Namanya juga lagi berjuang supaya ngantuk menyerang. Hahaha.. Lagian abis Publish postingan ini pasti gue lanjutin lagi streaming Film Bo Bo Ho yang dari tadi masih gue Pause.

Dan gue bingung mau ngetik apa lagi. Nggak ada bayangan apa-apa soalnya di kepala. Yang ada cuma mukanya si Cewek gendut yang hobby ngejar-ngejar Bo Bo Ho. Itu sumpah lucu banget tu cewek. Karna dia tuh, makanya gue jadi bela-belain streaming Filmnya. Hahaha..
 Apa gue lanjutin sekarang aja ya? Mm..
Yaudahlah ya, siapa tau bisa ketiduran pas streaming.
Selamat menonton untuk saya ^^

Wassalamualaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar